Jumat, 11 Maret 2011

Dunia serangga tidak pernah berhenti memukau. Bug ini warna-warni bermegah seperti wajah atau masker suku pada perisai mereka. Sementara predator akan buang buang waktu bertanya-tanya apakah prescious, makanan itu musuh atau mangsa, makhluk bertopeng sebagai plot taktik perlindungan atau melarikan diri.
Silahkan lihat dibawah ini, Bug yang indah:


   


                                                         1.Wesley Sng
wesley sng
Ini bug-seksi-to-be- tergolong sebagai hama tanaman . Dikenal sebagai stainers kapas, makanan favoritnya adalah kapas pada musim panen. tubuh merah mereka meninggalkan noda, yang sulit untuk menghapus.
Tomasz Gorny






Insect Hunter



 







2.Tomasz Gorny
Ini bug bau yang ditemukan di Eropa. kulitnya seperti prisei baja yang kuat.



3.InSect Hunter

Bug yang satu ini dari Singapura. kalau kita amati terlihat seperti membawa gorila-topeng di punggungnya.

 







4.Sheild Bug
Prajurit mini ini memiliki pertahanan peperangan cukup pintar. bug Shield, mereka memiliki kelenjar di dada mereka (bagian antara kepala dan perut) antara pasangan mereka yang pertama dan kedua kaki yang menghasilkan cairan yang berbau busuk, yang digunakan untuk pertahanan dan dilepaskan ketika bug tersebut merasa terancam .


 


5.Landersz
Firebugs ini tampaknya berkumpul bersama untuk membahas strategi mereka. Mereka adalah umum di temui di Eropa dan juga bagian dari keluarga Stainer kapas. nama ilmiah mereka adalah apterus pyrrhocoris.



 

6.Barca Branca

ini bau bug terlihat besar tetapi hanya sekitar 1 cm dalam wujud nyata, membuat tanda-tanda pada topeng menjadi lebih rumit.




7.Casperonian

Ini adalah contoh gambaran bagaimana pola perisai menyerupai wajah. Seperti tanda besar mengatakan "bahkan tidak memikirkannya" untuk predator - termasuk manusia - ini bug tampak sedikit pemarah, dan untuk alasan yang baik. Baru-baru ini, para ilmuwan telah menemukan nilai gizi yang terkandung dalamnya. Mereka adalah sumber protein yang baik, lemak, asam amino, vitamin dan mineral.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar